Arrow
Arrow
Slider


 Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Friday - August 18, 2017

Weather: 21°C

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN  KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KOTA SOLOK TAHUN 2017

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Solok secaraterbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok. Persyaratan dan ketentuan bisa diunduh melalui link berikut :

PENGUMUMAN_SELEKSI_TERBUKA_BAPPEDA_2017.doc

SURAT_PERNYATAAN_PESERTA.docx

PAKTA_INTEGRITAS_PESERTA.docx

Daftar_Riwayat_Hidup.doc

Surabaya – Untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pemerintahan dan pembangunan, Walikota Solok Zul Elfian dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan. Penandatanganan yang juga dihadiri 16 Kepala Daerah lainnya tersebut dilakukan di Balaikota Surabaya, Rabu (31/5).

Dalam sambutannya, Zul Elfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Surabaya yang mau berbagi dan ingin mengajak daerah lain maju bersama. “Kerjasama ini tidak hanya dalam pengembangan e-government saja, tapi kami harapkan untuk seluruh aspek, seperti lingkungan hidup, pengelolaan energi dan peningkatkan ekonomi masyarakat” ungkapnya.

Walikota Surabaya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya berani dan mampu memberikan tunjangan kinerja bagi aparaturnya lebih tinggi dari tunjangan kinerja di Pemprov DKI Jakarta. “Ini bisa kami lakukan karena efisien dan terukurnya kinerja Pemerintah Kota Surabaya dengan memanfaatkan teknologi informasi,” ungkap Risma. (RJ/FA)

Sumber: Info Publik Solok       

Dinas Pendidikan Kota Solok

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota Solok

Info Publik Solok

LPSE Solok

Sistem informasi Rencana Pengadaan Umum