Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Wednesday - February 21, 2018

Weather: 20°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Surabaya – Untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pemerintahan dan pembangunan, Walikota Solok Zul Elfian dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan. Penandatanganan yang juga dihadiri 16 Kepala Daerah lainnya tersebut dilakukan di Balaikota Surabaya, Rabu (31/5).

Dalam sambutannya, Zul Elfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Surabaya yang mau berbagi dan ingin mengajak daerah lain maju bersama. “Kerjasama ini tidak hanya dalam pengembangan e-government saja, tapi kami harapkan untuk seluruh aspek, seperti lingkungan hidup, pengelolaan energi dan peningkatkan ekonomi masyarakat” ungkapnya.

Walikota Surabaya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya berani dan mampu memberikan tunjangan kinerja bagi aparaturnya lebih tinggi dari tunjangan kinerja di Pemprov DKI Jakarta. “Ini bisa kami lakukan karena efisien dan terukurnya kinerja Pemerintah Kota Surabaya dengan memanfaatkan teknologi informasi,” ungkap Risma. (RJ/FA)

Sumber: Info Publik Solok