Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Wednesday - February 21, 2018

Weather: 20°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Jakarta, Senin (7/8/2017) Kota Solok meraih penghargaan Inovasi Administrasi Negara ( Ingara) Award dari Lembaga Administarsi Negara ( LAN) RI Jakarta, penghargaan satu-satunya daerah di Sumatera Barat itu diterima Walikota Solok H. Zul Elfian pada  acara Penganugrahan Penghargaan Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) Kabupaten/Kota Tahun 2017 di Auditorium Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, yang dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Biro0krasi Dr.Asman Abnur,SE,Msi, Menteri ESDM Ignasius Jonan serta undangan lainnya.

Walikota Zul Elfian mengaku sangat bersyukur kembali meraih penghargaan dari Pusat, penghargaan Ingara ini merupakan perdana untuk Kota Solok karena kerjasama antara Pemerintah Kota Solok dengan Lembaga Administrasi Negara berlangsung sangat serius dalam menerobos inovasi baru dari segala bidang. kedepan tantangan semakin berat makanya lebih kurang 177 buah Inovasi baru telah dihasilkan , karena masih dalam tahap pembelajaran dan pengembangan inovasi yang diberikan LAN, hal itu kata Zul Elfian untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

Menpan RB Asman Abnur kesempatan itu mengatakan  Pemerintah saat ini sedang fokus kepada manajemen kinerja, setiap ASN harus mempunyai target kerja untuk dihasilkan. Sudah tidak jamannya lagi melihat ukuran kinerja melalui predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), harus melihat hasil kinerja yang di manfaatkan oleh masyarakat, ungkap Asman Abnur Menpan RB.

Sementara  Kepala LAN  Dr.Adi Suryono,Msi menjelaskan Inovasi Administrasi Negara adalah bagi Pemerintah Kab/Kota yang telah berkomitmen tinggi terhadap Inovasi Administrasi Negara yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Lembaga Administrasi Negara selaku penyelenggara, kami juga sepakat untuk memperkuat ASN yang memiliki karakter sebagai pelayanan masyarakat, jelas Adi Suryono.