Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Wednesday - February 21, 2018

Weather: 20°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, (MC Kota Solok) – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, Dinas Sosial menggelar sarasehan Kepahlawanan di Aula Pertemuan Kantor Pajak di Kelurahan nan Balimo Kota Solok. Yang ikut hadir pelajar SLTP, SLTA, mahasiswa dan Legium Veteran RI Cab. Kab/Kota Solok.

“Peringatan Hari Pahlawan merupakan refleksi negara kita khususnya Pemerintah Kota Solok dalam menghargai sejarah bangsa Indonesia berjuang merebut kemerdekaan,” ungkap Wakil Walikota Solok Rainier dalam sambutannya, Rabu, (15/11/17).

Ia mengatakan meski saat ini kita sudah hidup di zaman kemerdekaan, tetapi sebagai bangsa yang bersahaja kita harus tetap menghargai perjuangan para pahlawan salah satunya dengan mewujudkan suatu mimpi harapan dan keinginan kehidupan yang sejahtera.

Melalui sarasehan yang digelar dengan mengangkat tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” mari kita teladani sikap patriotisme dan nasionalisme dari para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan bangsa yang lebih maju dari sekarang.

“Persoalannya adalah bagaimana kita bisa menarik benang merah dari esensi semangat kepahlawanan pada masa lalu menjadi sebuah modal dalam membangun negara, semangat kepahlawanan yang dikobarkan oleh para pejuang mari kita jadikan inspirasi dalam melakukan berbagai hal positif  dan Semoga dengan kegiatan peringatan hari pahlawan ini mampu mengaktualisasikan kembali semangat kepahlawanan bagi generasi muda di Kota Solok,” Harapnya.

Sementara perwakilan LVRI (Legium Veteran) H. Burhanis menyampaikan pesan kepada pemuda generasi penerus perjuangan “Belajarlah dengan baik, jauhi norma negatif, berbuat dan berbicaralah dengan Ilmu”.