Thursday - November 15, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Duka Cita

arrow
arrow

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Selasa (3 Juli 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST,MM melakukan pertemuan guna membahas masalah penyalahgunaan narkoba di Kota Solok, di Aula Kantor Kesbangpol Kota Solok. Hadir pada kesempatan itu, seluruh anggota Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kelurahan se Kota Solok, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Solok Fidliwendi Alfi, dan Perwakilan Polres Solok Kota, Camat se Kota Solok, dan Lurah.
 
Kepala Kantor Kesbangpol Fidliwendi Alfi dalam pemaparannya mengatakan, sampai saat ini jumlah kasus narkoba di Kota Solok cukup mengkahawatirkan. Dalam periode Bulan Januari sampai Bulan Juni 2018 sudah terdapat 22 kasus narkoba, sedangkan untuk tahun 2017, terdapat jumlah  kasus sebanyak 55 buah, ungkapnya.
 
Wakil Walikota Solok Reinier menyebutkan, peran nyata Satgas P4GN harus ditunjukkan, kinerjanya harus nampak guna menghambat generasi muda Kota Solok agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. “Dalam pertemuan ini, pemerintah berharap kedepan dapat bersama-sama dengan Satgas P4GN memikirkan apa yang harus dilakukan untuk memberantas narkoba, kita bersama di Kelurahan harus bergerak,” tegas Reinier.
 
Lebih lanjut Reinier mengapresiasi keseriusan dan kesigapan Polres Solok Kota yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba di wilayah Kota Solok. ” Keseriusan Kapolres Solok Kota beserta jajarannya harus kita dukung bersama. Kehadiran satgas P4GN adalah agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah dan Polres untuk mencegah peredaran narkoba dengan maksimal,” ujarnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan tanya jawab dan pemberian masukan dari anggota Satgas P4GN Kelurahan kepada Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

236002

Video Solok