Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Wednesday - September 20, 2017

Weather: 20°C

HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KOTA SOLOK TAHUN 2017

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Solok secaraterbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok. Persyaratan dan ketentuan bisa diunduh melalui link berikut :

Sehubungan dengan telah selesainya  seluruh tahapan dan proses seleksi sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, yang berlangsung sejak tanggal 14 Agustus sampai dengan 13 September 2017, maka dengan ini diumumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka  Pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok Tahun 2017, yaitu nama peserta yang diusulkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Sebagai Calon Kepala BAPPEDA kota Solok yang diurut berdasarkan abjad, sebagai berikut:

No Nama/NIP Instansi Asal
1 JONEDI, SH, MM  - 196406141992031000 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok
2 MARWIS, SE, MM - 196312311990031244 Sekretariat Daerah Kota Solok
3 NOVIRNA HENDAYANI, SE, M.Si, Akt - 196611161995032000 Badan Keuangan Daerah Kota Solok

 

Nama peserta yang disulkan tersebut diatas diharapkan untuk dapat menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan berupa Tes Kesehatan dan Tes Kejiwaan darin rumah sakit Pemerintah kepada Panitia Seleksi melalui Sekretariat Panitia Seleksi Paling Lambat hari Senin 18 September 2017.

 

Download pengumuman asli.jpg

Solok - Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE bersama kelompok tani dan jajaran Kodim 0309 Solok menggelar Gotong Royong (Goro) bersama di sepanjang Bandar Pamujan Lukah Pandan Kelurahan KTK, Minggu pagi (9/4). Goro disepanjang jaringan irigasi bandar pamujan dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah, dimana bandar tersebut menurut rencana akan di jadikan salah satu objek wisata air nantinya.

Dalam kesempatan itu terlihat TNI bersama kelompok tani, komunitas motor dari Minor Custom dan komunitas Gajah Maharam Photografi yang dibantu petugas kebersihan membersihkan pinggiran bandar dan sekaligus membersihkan sendimen yang menutupi dasar bandar.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can,SE menyebutkan, kegiatan goro bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kelompok pemakai air yaitu P3A Banda Tangah. Kegiatan goro ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman. Yutris Can,SE juga mengajak masyarakat tani agar menjaga kebersihan irigasi agar tidak terjadi penyumbatan dan pendangkalan akibat sendimen lumpur yang di bawa oleh air dari hulunya. Kalau kita jaga serta pelihara jaringan irigasi yang ada saya yakin daerah kita akan bersih apalagi budaya gotong royong kini mulai luntur ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.(WH)

Sumber: Info Publik Solok